Minggu, 06 Februari 2011

Sembuh.. sembuh.. hore!!

Alhamdulillah..
cacarku dah sembuh.. ternyata, jangan terlalu khawatir sama penyakit ini, insyaAllah ga apa-apa..
waktu itu aku di beri obat CTM, anti virus, dan anti biotik sama dokter.. tapi, aku ga mau minum.. sebenarnya sih minum, cuma yang anti virus, itupun cuma 2-3 kali, coz aku takut kena janinku.. semua obat yang dikasih itu kan ga baik untuk janin, jadi aku milih bertahan sendiri, lagipula cacarku ini tidak parah kok.. so,aku berani ga minum obat.. toh, klu kena virus, ga ada obat yg benar-benar ampuh, karena virus akan sembuh sendiri, obat yang dikasih itu hanya pereda saja, bukan penyembuh.. yang penting daya tahan tubuh kita kuat, virus akan hilang dengan sendirinya..
Alhamdulillah, buktinya ga apa-apa..

Terimakasih ya Allah, atas perlindungan-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar